Sunday, June 22, 2008

Sekelumit Tentang SUNARDI (Pelatih Utama LSPTD "BENTENG DIRI")

LSPTD "BENTENG DIRI" adalah suatu lembaga yang bergerak dalam bidang Kesehatan yaitu Seni olah raga Pernapasan & Relaksasi beserta Pengobatan Alternatif Tenaga Dalam/Prana. Lembaga ini berdiri sejak tanggal 31 Maret 2002 dan dilengkapi dengan Akta Pendirian Lembaga dengan Akta Notaris SHINTA KUSUMA SAKTI, SH. No. 01 Tanggal 2 Pebruari 2011.

LSPTD BENTENG DIRI melayani :
1. Buka Cakra/Aura jarak Dekat dan jarak Jauh, Klik di sini
2. Bimbingan Senam Pernapasan Tenaga Dalam dan Relaksasi 
    (Meditasi)Klik di sini
3. Pelatihan (Privat) Kilat (Maksimal 5x pertemuan), Klik di sini
4. Pengobatan Alternatif Tenaga Prana/Tenaga Dalam dan Energi
    Alam Semesta, klik di sini


SUNARDI adalah seorang yang berasal dari Dusun Glidag, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
Beliau adalah anak sulung dari tiga bersaudara dari pasangan petani kecil yang bernama Ayah : Sutrisno Raharjo, Ibu : Nawiyem.

SUNARDI dalam kesehariannya sebagai Tenaga Pengajar di sebuah sekolah di Kota Depok. Beliau mempunyai 1 orang Istri dan 2 orang anak (1 laki-laki dan 1 perempuan). Beliau sangat tertarik dengan belajar Prana/Energi/Tenaga Dalam/Chi dari sejak bangku Sekolah Dasar (SD). Beliau telah belajar di beberapa tempat untuk mendapatkan keinginannya, dan Alhamdulillah sekarang sudah mendapatkannya yaitu cara penggunaan Cakra dan Prana.

Beliau membuka/mengadakan:
1. Buka Cakra/Aura Jarak Dekat dan Jauh.
2. Bimbingan Senam Pernapasan Tenaga Dalam untuk Kesehatan, sarana proteksi diri dan keluarga.
3. Pengobatan Alternatif dengan tenaga Dalam/Prana baik Penyakit Medis maupun Non Medis.

TEMPAT PRAKTEK :
LSPTD "BENTENG DIRI"
d/a. Gg. BENTENG DIRI, Jl. Kelurahan Pabuaran Rt.04/06, Pabuaran, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Telp. 021-8752546 atau HP. 0817721411.

Beliau juga membuka Privat kilat tentang penguasaan penggunaan Prana untuk Pengobatan diri sendiri, keluarga dan orang lain. Baik untuk pengobatan Penyakit Medis maupun Non Medis. Teknik Pengobatan tidak dengan disentuh melainkan dengan transfer energi/Prana.

Dalam pelayanannya kepada pasien yang mau hadir ke rumah beliau, biasanya pasien dimohon konfirmasi terlebih dahulu kepada beliau guna untuk memastikan keberadaan/kesiapan pelayannya.

Terimakasih, semoga sembuh penyakitnya ataupun terselesaikan masalahnya.