Tuesday, November 4, 2008

TUJUH CAKRA BESAR DALAM TUBUH MANUSIA

MENERIMA ANGGOTA BARU
DENGAN BUKA CAKRA/AURA & BIMBINGAN JARAK JAUH

Formulir Pendaftaran Anggota Baru
LSPTD "BENTENG DIRI" adalah suatu lembaga yang bergerak dalam bidang Kesehatan yaitu Seni olah raga Pernapasan & Relaksasi beserta Pengobatan Alternatif Tenaga Dalam/Prana. Lembaga ini berdiri sejak tanggal 31 Maret 2002 dan dilengkapi dengan Akta Pendirian Lembaga dengan Akta Notaris SHINTA KUSUMA SAKTI, SH. No. 01 Tanggal 2 Pebruari 2011.

LSPTD BENTENG DIRI melayani :
1. Buka Cakra/Aura jarak Dekat dan jarak Jauh, Klik di sini
2. Bimbingan Senam Pernapasan Tenaga Dalam dan Relaksasi 
    (Meditasi), Klik di sini
3. Pelatihan (Privat) Kilat (Maksimal 5x pertemuan), Klik di sini
4. Pengobatan Alternatif Tenaga Prana/Tenaga Dalam dan Energi
    Alam Semesta, klik di sini

Di dalam setiap tubuh manusia terdapat jalinan simpul-simpul urat syaraf yang membentuk lingkaran dan menyerupai Cakram yang juga dinamakan CAKRA.
Dengan dibukanya Cakra tersebut, maka para anggota tinggal berlatih merasakan getaran energi di telapak tangan, membangkitkan dan meningkatkan tenaga dalam, belajar menggunakan secara efektif melalui latihan rutin yang diajarkan oleh LSPTD "BENTENG DIRI' .

Gerakan Senam yang dimodifikasi dengan melatih/mengatur ritme napas tanpa mempengaruhi makna dan tujuan dari gerakan berolah raga maka dapat dirasakan begitu besar manfaatnya, sehingga sangat mudah dipelajari, effektif dan tidak ada yang berat. Dengan bertitik awal mulai belajar senam pernafasan ala LSPTD "BENTENG DIRI", dengan Cakra-cakra yang telah terbuka ternyata kemajuan yang diperoleh adalah sangat pesat.

TUJUH CAKRA UTAMA Di dalam tubuh manusia Cakra yang telah aktif berguna sebagai kendali, penggerak dan pemberi daya hidup kepada alat-alat organ tubuh manusia.
Juga merupakan lambang pusat energi psikis guna keseimbangan antara ke empat buah fungsi utamanya, yaitu : berfikir, merasakan, sentuhan dan intuisi.

Di dalam tubuh manusia terdapat tujuh Cakra Besar yang merupakan pusat energi psikis, diantaranya :
1. Cakra Dasar (Basic Cakra) Terletak diujung sumsum tulang belakang (dekat tulang Coccygeus), merupakan pusat energi yang dapat menyebar kesetiap Cakra didalam tubuh manusia
2. Cakra Pusar (Navel Cakra) Terletak di daerah pusar.
3. Cakra Pankreas Terletak di daerah Pankreas.
4. Cakra Jantung ( depan dan belakang ) terletak di daerah jantung.
5.Cakra Tenggorokan (Larynx Cakra) terletak di daerah tenggorokan.
6. Cakra Ajna Terletak di daerah antara kedua alis.
7. Cakra Mahkota(Ubun-ubun) terletak di ujung ubun-ubun (Crown Head) yang merupakan pusat inti kesadaran tertinggi di dalam tubuh manusia.

Di Indonesia khususnya banyak perguruan olah raga baik yang menyangkut tenaga dalam maupun tidak, dasar gerakannya mengambil dari budaya luhur nenek moyang kita, hanya saja sudah dimodifikasi sehingga mudah untuk dipelajari dengan makna yang tetap.

Kalau belajar Tenaga Dalam menggunakan Pembukaan Cakra sendiri, maka memerlukan waktu yang sangat lama. Untuk membuka 1 cakra saja bisa berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan dan bahkan bisa bertahu-tahun lamanya. Dapat dibayangkan betapa sulitnya untuk membuka Cakra dengan cara tersebut.
Tetapi Penbukaan Cakra dengan dibantu oleh Pelatih Utama, hanya perlu waktu 5 - 10 menit saja baik untuk jarak DEKAT maupu JAUH.

Dengan bertitik awal mulai belajar senam pernafasan ala LSPTD "BENTENG DIRI", dengan Cakra-cakranya yang telah terbuka, ternyata kemajuan yang diperoleh sangatlah pesat.

Dalam tempo beberapa bulan saja, terbukti semua anggota LSPTD "BENTENG DIRI' bisa merasakan hal-hal sebagai berikut :

- Kesehatan meningkat.
Sebagai contoh : bagi mereka yang mengidap penyakit Jantung, darah tinggi dan rendah, kepala sering pusing-pusing, stress dan lain-lain, ternyata tidak pernah merasakan kambuh lagi dan bagi yang baru masuk kesehatannya memang baik dirasakan menjadi lebih fit.

- Merasa aman dan lebih percaya diri.

- Telah dapat menggunakan tenaga dalamnya antata lain sebagai berikut :
a. mendeteksi kekuatan (getaran) energi jarak dekat dan jauh.
b. Mengirim kekuatan (Transfrer Power) jarak dekat dan jauh.
c. Mencabut kekuatan energi yang telah ditransferkan dari jarak dekat maupun jauh.
d. Berdiri diatas balok es lebih dari 3 jam tanpa berhenti.
e. Menyerang dan bertahan dengan menggunakan tenaga dalam dan lain-lainnya.
f. Dan masih banyak lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

SELAMAT BERGABUNG
SELAMAT BERLATIH SEMOGA SEHAT DAN SUKSES