Thursday, October 27, 2016

PELATIH UTAMA LSPTD "BENTENG DIRI"

Selamat Datang di
LEMBAGA SENI PERNAPASAN TENAGA DALAM ( LSPTD )
"BENTENG DIRI"
Sekretariat Pusat : Gg. BENTENG DIRI, Jl. Kelurahan Pabuaran Rt. 02/03 No. A5, Cibinong, BOGOR, JAWA BARAT, INDONESIA (16916).
Telp. 62-(21) 8752546
HP/Whatsapp : 0817 721 411


Pembukaan Cakra/Aura secara massal yang diikuti sekitar 40 peserta barupada saat Ulang Tahun Ke 2 LSPTD "BENTENG DIRI"
Hal ini bisa dilakukan baik jarak DEKAT maupun JAUH.

TEMPAT LATIHAN :
Gg. BENTENG DIRI, Jl. Kelurahan Pabuaran, Pabuaran Rt. 04/06, Cibinong, BOGOR, Jawa Barat. (16916).
Call : (021) 8752546
HP. 0817 721 411

MENERIMA ANGGOTA BARU 
DENGAN BUKA CAKRA/AURA & BIMBINGAN JARAK DEKAT/JAUH
Formulir Pendaftaran Anggota Baru

Jalan untuk mendapatkan KESEHATAN 
Jasmani & Rohani 

Klinik "PRANA"Bentengdiri
english vertion
Gabung
Facebook Group LSPTD "BENTENG DIRI"

Pengujian Energi

Silahkan bergabung dengan kami, singkirkan keraguan.
Kepercayaan & Keikhlasan anda kepada kami adalah modal dasar kami dalam membimbing anda.

Jika anda benar - benar ingin belajar Tenaga Dalam untuk Kesehatan, Teraphy, Proteksi Diri, meningkatkan Percaya Diri (PD) bisa mentransfer energi dan merasakan getaran energi alam,
maka kami Insya Allah siap membantu anda.


Sekelumit Tentang SUNARDI (Pelatih Utama LSPTD "BENTENG DIRI")
(Pendiri/Ketua LSPTD "BENTENG DIRI")

SUNARDI adalah Seorang Pelatih Utama yang sekaligus sebagai Pendiri Lembaga Seni Pernapasan Tenaga Dalam (LSPTD ) "BENTENG DIRI".

Seluruh rangkaian Senam Pernapasan Tenaga Dalam "BENTENG DIRI" dan Materi Pelajaran yang berkaitan dengan penggunaan Cakra & Prana (Energi) disusun oleh beliau.
Beliau menyusun suatu Senam dengan gerakan yang sederhana, lembut dan dapat diikuti oleh peserta baik tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan dan penganut agama apapun, karena beliau menyusun senam dengan tujuan untuk kesehatan jasmani & Rohani.

SUNARDI adalah seorang yang berasal dari Dusun Glidag, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
Beliau adalah anak sulung dari tiga bersaudara dari pasangan petani kecil yang bernama Ayah : Sutrisno Raharjo, Ibu : Nawiyem.

SUNARDI dalam kesehariannya sebagai Tenaga Pengajar di sebuah sekolah di Kota Depok. Beliau mempunyai 1 orang Istri dan 2 orang anak (1 laki-laki dan 1 perempuan). Beliau sangat tertarik dengan belajar Prana/Energi/Tenaga Dalam/Chi dari sejak bangku Sekolah Dasar (SD). Beliau telah belajar di beberapa tempat untuk mendapatkan keinginannya, dan Alhamdulillah sekarang sudah mendapatkannya yaitu cara penggunaan Cakra dan Prana.

Beliau membuka Pengobatan Alternatif dengan tenaga Dalam/Prana di rumahnya yaitu di:
Gg. BENTENG DIRI, Jl. Kelurahan Pabuaran Rt.04/06, Pabuaran, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Telp. 021-8752546 atau 0817721411.
Beliau juga membuka Privat kilat tentang penguasaan penggunaan Prana untuk Pengobatan diri sendiri, keluarga dan orang lain. Baik untuk pengobatan Penyakit Medis maupun Non Medis. Teknik Pengobatan tidak dengan disentuh melainkan dengan transfer energi/Prana.

Beliau juga membuka Pembukaan aura/Cakra baik dengan jarak Dekat/ maupun jarak Jauh.

Dalam pelayanannya kepada pasien yang mau hadir ke rumah beliau, biasanya pasien dimohon konfirmasi terlebih dahulu kepada beliau guna untuk memastikan keberadaan/kesiapan pelayannya.

Terimakasih, semoga sembuh penyakitnya ataupun terselesaikan masalahnya.

www.bentengdiri.com

Anda ingin BUKA CAKRA/AURA? Klik di sini